Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kota Bitung, Ikut Serta Pengamanan RI 1 Joko Widodo

admin
Img 20240223 Wa0095

Bitung- Transisinews.my.id. Lembaga investigasi Negara (LIN) Kota Bitung, ikut serta pengamanan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Didua titik yang Berbeda Dilapangan GOR serta Dilokasi Gudang Bulog, Kota Bitung Hari ini Jumat tanggal 23 February 2024.

Kegiatan tersebut bagian dari Visi Misi kami Sebagai Lembaga Investigasi Negara (LIN) tujuan melakukan pengamanan atas kedatangan Presiden RI 1 Jokowi, dan ini sudah kedua kalinya kami ditugaskan untuk pengaman presiden di Sulawesi Utara. Ucap Frelly Hamzah. Mantan ketua DPC LIN kota Bitung, dan saat ini tinggal menunggu dilantiknya sebagai ketua DPD Sulut.

Img 20240223 Wa0097
Foto Dilokasi

Frelly juga menambahkan dalam rangka melaksanakan kegiatan pengamanan presiden Joko Widodo pada hari ini kami semua Devisi Investigasi Negara (LIN) sangat bersyukur sudah Berjalan kedua kali ini kami diberi mandat tugas untuk pengamanan dan melindungi Presiden RI Ke VI dan hari ini tentunya menjadi momen bersejarah buat kami LIN Kota Bitung.

Img 20240223 Wa0094

ada pula Anggota LIN yang Ditugaskan di bagian radius terdekat Tepat dimana titik Pak Presiden RI 1 Jokowi berkunjung, dan mendapat momen Foto Bersama dengan orang nomor satu diIndonesia, tentu ini bagian sejara terpenting buat kita semua. adapulah anggota LIN lakukan Foto bersama Paspampres. Jelas Frelly

 

Alhamdulillah kedatangan RI 1 Joko Widodo dalam Kunjungan Kerja. Berjalan Baik Aman Dan Kondusif disemua titik yang ada dikota Bitung terkendali, tutup Frelly Hamzah.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *