Reoni Temu Kadang Dan Halal Bihalal Warga PSHT Tingkat II Leting 2020 Regional Jatim 7

admin
Img 20240510 Wa0191

Kediri,suarajokotingkir.com,puluhan warga psht tk 2 mengadakan reuni dan halal bi halal ,kamis 9/05/2024 bertempat di kawasan wisata Marwah Resto Ds Adan adan kecamatan Gurah kabupaten Kediri berjalan meriah dan semarak.
Peserta yang datang dari berbagai penjuru jawa timur secara bergelombang berdatangan dengan mobil pribadi dan mobil wisata memenuhi tempat parkir marwah.
Peserta sekitar 60 orang dari berbagai daerah mulai magetan,ngawi,ponorogo, Pacitan , trenggalek ,Blitar ,kediri, Malang,sidoarjo,surabaya, Img 20240510 Wa0192
bangkalan,lamongan,Jombang,bojonegora dan nganjuk tumpah ruah dilokasi wisata marwah yang meliputi joglo untuk acara utama dilanjutkan obyek foto mulai castile,Dermaga ,gasebo serta kolam renang.
Dalam sambutanya ketua panitia reuni menyatakan bahwa reuni kali ini merupakan yang pertama karena ada covid 19 dimana kegiatan kumpul kumpul dilarang dan tempat wisata tutup total sangat bersyukur masih bisa berkumpul dalam kondisi sehat walafiyat Img 20240510 Wa0190
Dalam sabutanya mas sujatno yang keseharianya sebagai Ketua DPRD Kabupaten magetan menyambut baik kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi dan komonikasi sesama angota juga sebagai obat agar selalu gembira dan awet muda ,semoga kedepanya bisa berlanjut untuk promosi daerah wisata masing masing ” ujarnya mengakhiri sambutanya.
Img 20240510 Wa0189
Senada disampaikan mas heru widianto dari madiun yang sedang bekerja di jakarta rela naik kereta api menempuh ratusan kilometer karena pingin ketemu saudara satu leting 2020 yg selama 4 tahun karena kesibukan masing masing tidak bisa saling silturahmi dan bertemu.
Di iringi dengan operator karaoke dan penyanyi cantiknya jawa timur acara berjalan meriah dengan bernyanyi dan joged bersama.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *