Satu Petugas KPPS di Lamongan, Kec. Babat Ida Rohmawati Meninggal Dunia

admin
Img 20240225 124148

LAMONGAN || TRANSISI NEWS – Ketua KPPS Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Desa Patihan Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan itu diduga kelelahan setelah bertugas dalam pemungutan suara pemilu 2024.

 

Ketua KPPS Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 meninggal 5 hari setelah melaksanakan tugas sebagai KPPS.

 

Kapolsek Babat Polres Lamongan, Kompol Sampun, anggota Polsek Babat bersama Camat Babat Jhoni Indrianto, Danramil Babat Kapten Yudi Kuriniadi, Kades Patihan Ketua PPK Basuki, dan Ketua Panwaslucam Rofiq, melakukan takziah ke rumah almarhumah Ida Rohmawati S.Pd (46) warga Desq Patihan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

 

Kapolsek Babat Kompol Sampun, menyampaikan duka cita yang mendalam kepada Suwandi Hanto (Suami Almarhumah) dan keluarga besar almarhumah Ida Rohmawati atas meninggalnya ketua KPPS yang bertugas di TPS 01 Desa Patihan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

 

“Kami turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhumah yang dikenal sebagai sosok pribadi yang baik dan ramah kepada siapa saja,” ujar Kompol Sampun, Sabtu (25/2/2024).

 

Kompol Sampun mengatakan mendapatkan informasi meninggalnya almarhumah diterima dari anggota Bhabinkamtibmas Desa Patihan, Aiptu Jatmiko.

 

Kapolsek Babat menyampaikan bahwa almarhumah sebelumnya pernah melakukan operasi batu empedu di RS Muhammadiyah Babat pada November 2024, Almarhumah meninggalkan seorang anak laki-laki yang masih duduk di SMA.

 

“Rekan-rekan sesama anggota KPPS menerangkan almarhumah melaksanakan tugas seperti biasa dan tidak ada tanda tanda sakit, almarhumah meninggal 5 hari setelah melaksanakan tugas sebagai KPPS,” tandasnya.

 

Suwandi Hanto, selaku suami almarhumah, didampingi keluarga besarnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Lamongan dan remongannya yang telah mendoakan istrinya yang telah meninggal dunia.

 

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Lamongan AKBP Bobby dan Kapolsek Babat karena sudah meluangkan waktu dinasnya untuk bersilahturahmi, bertakziah, dan mendoakan istrinya yang telah meninggal dunia,” ucapnya.

Penulis: AgusEditor: Sy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *