Apes! Jambret Ditangkap Warga Saat Akan Lancarkan Aksinya di Sokobanah Sampang

admin
Img 20240502 023459
Diduga pelaku jambret saat diamankan polisi dari amukan warga (Sumber : Screnshoot dari video warga)

Sampang, suarajokotingkir.com – Seorang pemuda diduga pelaku penjambretan ditangkap warga saat hendak melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan.Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (01/05/2024).

Penangkapan diduga pelaku jambret direkam video oleh warga dan viral di berbagai sosial media. Dalam video tersebut terduga jambret mengenakan helm berwarna kuning.

Menurut keterangan warga Sokobanah melalui voice note. Pemuda diduga jambret tersebut hendak melancarkan aksinya, namun ketahuan oleh warga dan ditangkap.

“Dia itu mau menjambret emas tapi tadi itu aksinya gagal. Beruntung Polisi datang, kalau tidak diamankan Polisi bisa saja dikeroyok oleh warga,” katanya.

Ia juga mengatakan bahwa terduga sering melancarkan aksinya di wilayah Kecamatan Sokobanah.

“Dia pernah menjambret emas 30 gram dan mencuri sepeda motor yang di dalam joknya berisi uang 30 juta,” terangnya.

Bahkan, terduga pernah menjambret emas milik siswi yang mau pulang sekolah.

“Pernah juga menjambret emas seorang siswi yang baru pulang sekolah, pokoknya di Sokobanah khususnya Desa Tamberu Timur dan Tamberu Laok sering kejambretan,” terangnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh seorang warga yang identitasnya tidak mau disebut. Ia mengatakan bahwa terduga pernah terekam Closed-Circuit Television ( CCTV) saat melancarkan aksinya.

“Terduga pernah terekam CCTV saat melancarkan aksinya di jalan raya. Terduga pelaku jambret sudah diamankan Polisi dari Polsek Sokobanah,” terangnya.

Sementara, Kapolsek Sokobanah, AKP Margono Suhendra, saat dikonfirmasi melalui pesan singkat whatsApp membenarkan bahwa masyarakat telah mengamankan seorang pemuda yang diduga pelaku jambret.

“Diduga pelaku diamankan masyarakat sehingga dari Polsek langsung mengamankan pemuda tersebut yang diduga pelaku penjambretan beberapa waktu lalu,” terangnya.

“Saat ini yang diduga pelaku jambret sudah dibawa ke Polres Sampang dan sedang dalam penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *