Frelly Hamzah, Resmi Menjabat Sebagai Ketua DPD Sulawesi Utara (Sulut)

admin
Img 20240224 175449 3

Sulut- Transisinews. Frelly Hamzah kini diamanahkan oleh DPP Pusat Lembaga investigasi Negara ( LIN) sebagai ketua DPD Lembaga investigasi Negara (LIN) Sulawesi Utara (Sulut)

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan baru sebagai Ketua DPD Lembaga investigasi Negara (LIN) Bertempat Di CF Upmore Hari ini tanggal 24 February Kecamatan Madidir kelurahan Madidir Weru.

Dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan Serah terima jabatan dihadiri Langsung
DPP LIN Pusat. Kadep Intelegen Dan Investigasi se- Indonesia Tengku Ali Husin Dan sekertaris DPD John Lambuwun, serta mantan Ketua DPD Sulut Donald Karel Lotulung. yang didisposisikan sebagai Dewan Pembina LIN Sulut.

Img 20240224 175228 779
Foto Lokasi

kegiatan dilanjutkan pembacaan naskah mandat oleh Sekretaris LIN Sulawesi Utara (Sulut). Oleh Sekertaris DPD Sulut John Lambuwun, Hingga Dilanjutkan mendengar nasehat Dari Dewan Penasehat LIN Pusat. Dr. Ir. Dede Farhan Aulawi, M.M, C.H.T. Lewat WhatsApp Video Call,

Dalam kesempatan yang luar biasa ini, saya sangat berterima kasih kepada DPP LIN Pusat, sudah mempercayakan saya sebagai pemegang mandat Ketua DPD LIN Sulawesi Utara Sulut, Jelas Frelly Hamzah Ketua DPD Sulut.

“Saya akan jaga amanah serta tugas dan tanggung jawab. sebagai ketua DPD LIN Sulut,” dan kedepan saya akan rangkum kan LIN Disemua Kabupaten Kota, agar semua dapat Bekerja dengan Baik serta Optimis dan benar2 membesarkan DPC LIN dimasing- Masing Daerah.

Pada dasarnya saya akan utamakan, melanjutkan Silaturahmi bersama seluruh Ketua DPC yang ada dikabupaten Kota. Tutup Frelly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *