Lelah Menunggu Perbaikan Jalan ,Warga Dusun Kedungjati Berswadaya Perbaikan Jalan Yang Rusak

admin
Img 20240422 Wa0031

Gresik,SuaraJokotingkir.com- Lelah menunggu perbaikan dari pemerintah, sebagian warga Dusun Kedungjati Desa Babatan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik berinisiatif memperbaiki Jalan Kabupaten dengan swadaya masyarakat. Kata Kepala Dusun Kedungjati Ardianto, Minggu,(21/4/2024). pagi. 

Seperti yang terlihat warga dengan sukarela menutup lubang jalan dengan Pasir dan Watu (Sertu). Usai ditambal, warga juga memasang kayu sebagai penanda, agar nantinya masyarakat lebih berhati-hati, karena keberadaan lubang jalan yang baru saja ditambal.

Dikatakannya, sebelumnya memang di jalan tersebut sudah pernah di tanami pohon pisang. Hal itu di lakukan karena luapkan emosi masyarakat. Alhamdulillah sekarang kita lakukan secara swadaya masyarakat.  “Ada lubang langsung ditambal menggunakan sertu,” ujarnya.Img 20240421 Wa0054
Dari jajaran Pemerintah Desa (Pemdes) juga sudah berkali-kali melakukan pengaduan ke Dinas terkait untuk perbaikan, tapi tidak ada respon hanya janji janji. katanya dengan nada kesal.

Masih Ardianto, Dengan adanya aksi ini, saya berharap paling tidak sesegera mungkin diprioritaskan untuk pembangunannya, karena sering menelan korban, karena banyak orang jatuh dan kecelakaan. Tambahnya. (Isa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *