Pj Bupati Bojonegoro : BKD Tahun 2024 Ada, Tata Kelolanya di Perbaiki

admin
Img 20240315 Wa0145

BOJONEGORO – Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menggelar buka puasa bersama sejumlah wartawan di gedung Graha Pemkab, Rabu (13/03/2024).

Selain Pj Bupati Adriyanto, tampak juga Sekretaris Daerah Nurul Azizah, Asisten Daerah, Kepala Kantor Kementerian Agama, Kabag Prokopim serta Kabid PIKP Kominfo.

Pj Bupati minta kepada para awak media untuk selalu menjaga kekompakan dan tetap selalu bersinergi dalam penyampaian pembangunan yang berimbang.

“Kompak selalu, selalu bersinergi karena media merupakan corong informasi publik menyampaikan segala hal informasi kepada masyarakat demi Bojonegoro yang lebih baik lagi kedepan,” tuturnya.

Disinggung soal Bantuan Khusus Desa (BKD) ia menyampaikan, di tahun 2024 tetap melaksanakan program tersebut, tapi untuk tata kelolanya akan diperbaiki agar tidak menjadi suatu permasalahan.

“Jadi kami sudah kerja sama terutama dengan Kejaksaan, kita akan perkuat pengelolaannya seperti apa, agar dampak dari BKD ini benar benar terasa di Desa dan tanpa mempersulit prosesnya,” ungkapnya.

Untuk sisi manfaat, Adriyanto yakin BKD sangat bermanfaat, terlihat sekarang ini banyak infrastruktur di Bojonegoro yang bagus.

“Banyak jalan yang sudah bagus dan panjang,” tambahnya.

Di sektor Pariwisata, ia juga menjelaskan dari data yang diperoleh jumlah wisatawan yang datang ke Bojonegoro mencapai 1,9 juta, saat ini sudah melebihi target.

“Target kita cuma satu juta,” imbuhnya.

Sebelumnya, pada siang harinya Pj Bupati Bojonegoro juga menghadiri rapat Paripurna di kantor DPRD Kabupaten Bojonegoro untuk membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati tahun anggaran 2023, dan membeberkan puluhan prestasi yang telah di capai Pemerintah Kabupaten Bojonegoro selama tahun 2023.

Penulis: AJEditor: SY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *