Pengusaha Muda Di Tuban Bagikan Ratusan Takjil ,Bulan Ramadhan Penuh Berkah

admin
Img 20240403 Wa0019

TUBAN -suarajokotingkir.com, Tak pernah berhenti memburu berkah dalam bulan suci Ramadhan, salah satu pengusaha muda asal Kabupaten Tuban kembali menggelar bagi-bagi takjil, Rabu (03/04/2024).

Kegiatan dimulai pukul 16.00 WIB dan dilaksanakan di depan kantor Cintia Residence / PT Den Bagus Perkasa Tuban, Jalan Delima Kelurahan Perbon, Kec/Kab Tuban.

Tak hanya karyawan, namun dalam bagi takjil tersebut, Dirut PT Den Bagus Perkasa bersama keluarga nampak turut membagikan ratusan takjil kepada masyarakat umum.

“Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya kami keluarga besar Cintia Residence dan PT Den Bagus Perkasa Tuban dapat kembali berbagi takjil hari ini,” ucap Suhartatik, istri Dirut PT Den Bagus Perkasa.

Selain itu, Suhartatik berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya selama ini dapat menjadi keberkahan untuk semua.

“Terlebih saat ini adalah bulan suci Ramadhan, artinya waktu yang tepat untuk kita semua mencari pahala dan berkah mas,” ungkapnya.

Sedikit berbeda dari sebelumnya, dalam acara bagi-bagi takjil kali ini, ratusan warga masyarakat nampak sangat antusias menerima takjil yang dibagikan.

Reporter:DEDI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *