Crew 555 Tuban Bersama Kartar Sugihwaras Tuban Bagikan Ratusan Takjil

admin
Img 20240401 Wa0004

TUBAN -suarajokotingkir.com,Memasuki minggu ketiga di bulan suci Ramadhan, puluhan Crew 555 Tuban dan karang taruna Desa Sugihwaras melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil, Minggu (31/03/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Belimbing Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban tersebut, dimulai pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan, mereka membagikan sebanyak 200 bungkus takjil kepada masyarakat umum dan para pengendara yang melintas.Img 20240401 Wa0003
“Alhamdulillah mas, crew warung 555 bersama kartar setempat hari ini bisa berbagi takjil untuk masyarakat umum, semoga menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Edi Sutrisno, salah satu crew warung 555.

Dalam kesempatan yang sama, Amin Abdulah menambahkan, bahwa selain crew 555 dan karang taruna Sugihwaras, kegiatan bagi takjil tersebut juga didukung oleh PT Den Bagus Perkasa Tuban.

“Terima kasih untuk PT Den Bagus Perkasa Tuban, yang turut mensupport kegiatan bagi takjil kali ini,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan kamera pewarta, kegiatan bagi takjil berjalan dengan lancar dan masyarakat umum yang lewat pun nampak antusias menerima takjil yang dibagikan.

Reporter :(Glebot)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *