Berbagi Keberkahan Bulan Suci Ramadhan LSM GMBI Distrik Gresik Bagi Takjil

admin
Img 20240401 Wa0005

Gresik,SuaraJokotingkir.com- LSM Gerakan Masyarakat bawah Indonesia ( GMBI) Distrik Gresik hari ini berbagi Ta’jil kepada masyarakat pengguna jalan baik roda 4 maupun roda 2 yang melintas di sekitaran jalan raya Polsek Balongpanggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (31/03/2024). 

Kegiatan ini dilakukan saat menjelang berbuka puasa. Ketua LSM GMBI distrik Gresik Muhammad Hudin mengatakan, kegiatan berbagi ta’jil kepada para pengendara motor yang melintas,. kegiatan ini di adakan 2 hari sekali bersama oleh ketua GMBI Distrik Gresik serta anggotanya.Img 20240401 Wa0006
“Kegiatan ini juga menjadi kegiatan positif apalagi di bulan suci Ramadan yang penuh berkah. Berbagi kepada orang berpuasa merupakan satu amalan yang baik,” kata Muhammad Hudin

Muhammad Hudin juga berharap dengan kegiatan ini, masyarakat juga merasakan kehadiran LSM (GMBI) yang bertugas mengayomi, membela rakyat kecil yang terzolimi, dan menolong sesama yang sangat membutuh kan.

“Ini adalah wujud solidaritas LSM (GMBI) mendekatkan diri kepada masyarakat agar LSM (GMBI) selalu dihati masyarakat dengan rasa kemanusiaan nya yang sangat tinggi ” katanya.

Lebih lanjut, Ketua (GMBI) Muhammad Hudin kegiatan positif ini bisa menyebar ke seluruh jajaran masyarakat agar kondisi selalu aman dan damaiImg 20240401 Wa0007
Sementara itu beberapa pengendara yang menerima ta’jil juga mengucapkan terima kasih kepada LSM (GMBI)yang ikut berbagi keberkahan di bulan suci ini.

“Menurut saya kegiatan ini baik, wujud nyata kepedulian antar sesama termasuk umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,”ucap salah seorang pengendara yang kebetulan dari luar Balongpanggang Gresik ini. (Isa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *