Polri  

Kedatangan Tim Tarsius, Pulukadang Apresiasi Kinerja Kapolres AKBP Albert Zain

admin
Gridart 20240301 205521809~2

Bitung- transisinews.my.id Rahmat Alo Pulukadang, adalah Aktivitas Senior kota Bitung, dan Ketua Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) kecamatan Girian, Sekaligus Ketua Forum Aspirasi Masyarakat (FAM) Pasar Girian Kota Bitung. Kedatangan Angki CS Tim Tarsius. Pulukadang Mengapreasiasi Kinerja Kapolres AKBP Albert Zain,

Pulukadang Menyampaikan saya sangat senang tim Tarsisius Diaktifkan kembali. Dibawah kendali Kanit Angky Kuagow beserta CS. Yang siap berkerja untuk mengamankan Kota Bitung yang setiap malamnya Ribut antar pemuda dan juga. Tauran antar Kampung (Tarkam)

Sembari pulukadang menuturkan, Kota Bitung tersebut harus mempunyai tim handal dan mampu mengamankan. kampung- kampung yang dibilang rawan Tauran antar anak mudah, karenakan tim Tarsius sudah teruji kinerja mereka hingga mengurangi premanisme dikota Bitung,

“Apalagi kota Bitung saat ini terlihat tidak aman dan Krisis Panah Wayer dimana- mana- mana dan hampir semua kampung yang ada dikota Bitung rawan.

karena ulah dari anak- anak mudah yang sering melakukan keributan disetiap kampung, diduga para anak- anak tersebut sering mengkonsumsi miras dan Lem Eha Bon. Sehingga banyak kejadian tarkam yang terjadi di setiap kampung yang ada dikota Bitung.

Atas ulah mereka setiap saat melakukan tarkam imbasnya kepada masyarakat yang tidak tau menahu persoalan yang terjadi. Kasiankan kalau warga jadi korban, jelas Pulukadang.

Pulukadang menambahkan Mari torang masyarakat Kota Bitung memberikan dukungan kepada Team Tarsius Polres Bitung, agar Kota Bitung selalu Aman Damai dan Kondusif. Agar kedepan anak- anak muda tersebut bisa mendapatkan pembelajaran yang baik agar mereka berhenti melakukan tindak kekerasan yang akan merugikan diri sendiri dan orang lain.
STOP TAMBAH TAMBAH URUSAN. Tutup Pulukadang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *