Polri  

Kapolres, AKBP Albert Zain S,I,K, MH, Responsif Beredar Foto Angki Kuagow Mantan Tim Tarsisius Dimedia Sosial

admin
Screenshot 20240227 195834~2

Bitung. Transisinews.my.id. Simpatisan Netizen dimedia sosia Facebook terhadap Tim Tarsisius lama yang dipimpin Katim Angki Kuagow, kini menjadi humor yang harmonis untuk masyarakat agar Tim tersebut dapat diaktifkan kembali,

Mengenai beredarnya Foto Angki Kuagow terkait Tim Tarsius dimedia sosial kini mendapat tanggapan dari Kapolres bitung AKBP Albert Zain,

Hal tersebut dikatakannya saat melakukan pertemuan rapat terkait Tawuran Antar Kampung (Tarkam) Parigi Tofor dan Pasar Tua Diruangan pertemuan Polres Bitung.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh  masyarakat Parigi Tofor dan Pasar Tua, serta perangkat pemerintah Kecamatan, dan Kelurahan di Ruang Endra Darmalaksana. Selasa (27/02/2024).

Menurut Kapolres, banyak di media sosial yang di posting melalui beberapa akun Facebook untuk meminta kembalinya Team Tarsius.

“Sesuai dengan harapan masyarakat yang saya lihat di beberapa media sosial sangat merindukan hadirnya Team Tarsius, ” katanya.

Img 20240227 212116 7
Foto Lokasi pertemuan

Dikatakannya juga, apapun bentuk teamnya nanti yang pasti akan merespon setiap pengaduan masyarakat.

“Pastinya akan di persiapkan apapun bentuk teamnya nanti yang sudah dilakukan oleh para pemimpin sebelumnya, nanti saya akan produktif team ini bisa bergerak cepat dan  merespon setiap pengaduan, permasalahan yang terjadi dimasyarakat, ” ujarnya.

Ia juga menyebutkan, akan mempersiapkan 20 personil dalam pembentukan team nanti dan di bagi 2 regu.

“Kami akan mempersiapkan 20 personil dan di bagi 2 regu, setiap regu 10 orang,  namun semua butuh proses, apapun nama teamnya tapi hampir sama dengan apa yang diinginkan masyarakat bahwa ada action dari polres bitung untuk segera merespon setiap keluhan masyarakat Kota Bitung, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *