Ragam  

Kontingen Gubug Remaja Cabang Bojonegoro Boyong 10 Medali dari Kabupaten Blora

admin
Img 20240224 Wa0279

BLORA || TRANSISI NEWS   – Kejuaraan Pencak Silat Blora Championship yang digelar pada 23-24 Februari 2024 di GOR Mustika Kabupaten Blora diikuti ratusan pesilat di tanah air, salah satu kontingen yang turut mengikuti kejuaran tersebut adalah Siswa siswi perguruan pencak silat Gubug Remaja Cabang Bojonegoro.

 

Dari 13 atlit yang bertanding, 10 Medali, dapat di boyong oleh atlit Gubug Remaja yang menamakan dirinya kontingen suryo wiwitan. Diantara 10 medali yang diraih yakni : 1 Emas tanding putri

4 perak ( 1 seni tunggal putri, 2 tanding putri dan 1 tanding putra)

5 perunggu ( 1 seni tunggal, 4 tanding putra).

 

Erwiyanto Manager kontingen Suryo Wiwitan mengatan bahwa atlit – atlit gubug remaja merupakan para atlit pendatang baru yang memiliki bakat dan mengerti tehnik bertanding dengan baik.

 

“Didapatnya medali tersebut supaya dapat mensuport siswa maupun warga untuk giat berlatih, supaya dapat meraih prestasi seperti yang lain, ” katanya. 24/2/24.

 

Sementara Bambang Setyawan Ketua Cabang perguruan pencak silat Gubug Remaja cabang Bojonegoro mengatakan, perandingan merupakan sarana menyalurkan hobi dan keahlian bela diri pencai silat.

 

“Gubug Remaja ini kan cinta damai, untuk menyalurkan hobi ya ikut dalam pertandingan, bukan menjadi petarung jalanan yang ujung – ujungnya berurusan dengan hukum”Tuturnya.

 

Menurutnya keberhasilan kontingen tak lepas dari jerih payah pelatih dan kerja sama yang baik di dalam team.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *