Polri  

Polres Bojonegoro Gelar Latih Tembak Bersama Awak Media di Hari Pers Nasional 2024

admin
Img 20240209 Wa0314

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS – Dalam Rangka Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2024 Polres Bojonegoro Menggelar Piramida dan Latih Tembak Bersama Awak Media juga di hadiri beberapa wakil Organisasi Pers SMSI, JMSI, AMSI, PWI, AJI di Kabupaten Bojonegoro Bertempat di Lapangan Tembak Mapolres Bojonegoro Polda Jatim, Jum’at (09/02/2024).

Kapolres Bojonegoro AKBP Mario Prahatinto SIK, SH, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Piramida yang berlangsung adalah agenda rutinan. Selain itu kegiatan tersebut juga bertepatan pada Hari Pers Nasional Tahun 2024.

Kapolres berharap dengan di adakanya kegiatan Piramida dan Latih Tembak ini dapat mempererat hubungan sinergi awak media dan kepolisian.

“Dengan kegiatan latih tembak ini hubungan antara Polres Bojonegoro dengan awak media dapat berjalan erat dengan rekan-rekan awak media,” kata Kapolres.

 

Img 20240209 Wa0274
Latih Tembak Polres Bojonegoro dan Awak Media

 

Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa latihan menembak ini bentuk dari olahraga dan dimana kita diajarkan untuk menjunjung sportivitas.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan rasa terima kasihnya kepada awak media yang sudah memberi kontribusi dalam pemberitaan yang positif dan berimbang.

“Terima kasih banyak saya sampaikan, sampai dengan hari ini Alhamdulillah banyak berita-berita positif walaupun memang ada beberapa berita negatif tapi hal itu merupakan hal biasa di dalam pelaksanaan pekerjaan kami,” Ucapnya.

“Mohon bantuan dari rekan-rekan semua hal-hal yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan mohon kiranya mereka dapat bekerja sama dengan kami untuk tidak menjadikan framing liar di publik,” Tegasnya. .

Kapolres mengakui, pemberitaan positif dan negatif adalah sebuah cambuk untuk menjadikan pihaknya lebih mengedepankan kinerja untuk melayani masyarakat yang lebih baik.

“Kalaupun ada berita positif itu merupakan cambuk. kami bukan berpuas diri. Kami akan selalu berdoa berusaha berbuat yang terbaik dan kalaupun ada berita negatif tentang Polres Bojonegoro itu merupakan tanggung bagi kami untuk menjadi lebih baik,” Tandasnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas bantuan dan kerjasamanya. Dan terima kasih banyak atas dukungan dari rekan-rekan media selama ini. Sekali lagi saya mengucapkan selamat hari pers nasional yang ke 78 semoga terus berkarya serta bisa terus bersinergi dengan Polres Bojonegoro dalam mendukung pelaksanaan pemilu 2024 yang sebentar lagi akan dilaksanakan tahap coblosan. Dengan semangat kolaborasi antara media dan kepolisian semoga kegiatan ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keutuhan bangsa di tengah tantangan informasi daerah digital,” Tutup AKBP Mario.

Usai memberi sambutan Kapolres beserta anggota jajaran melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai bentuk peringatan Hari Pers Nasional yang diserahkan secara simbolis kepada perwakilan awak media.

Setelah pemotongan tumpeng Kapolres memimpin latih tembak bersama awak media. Agar latih tembak semakin seru dan untuk memberikan semangat terhadap peserta, Kapolres Bojonegoro menjanjikan sejumlah reward kepada awak media yang bisa mendapatkan poin-poin tertentu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *