Polri  

Jalin Sinergitas Kapolsek Kalitidu Polres Bojonegoro AKP Saefudinuri, Gelar Ngopi Bersama Awak Media

admin
Beautyplus 20240203143101547 Save

BOJONEGORO || TRANSISI NEWS – Guna membangun komunikasi dan kerjasama wartawan dalam publikasi pemberitaan, Kapolsek kalitidu AKP Saefudinuri mengadakan kegiatan ngopi bareng yang dihadiri Beberapa dari awak media di warkop Sejedewe cafe, pada Sabtu ( 3/2/2024).

 

Kegiatan tersebut dihadiri kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri SH.,MH.,M.A.P didampingi kanit Binmas Iptu Edy Purwanto SH, bersama Anggota Bhabinkamtibmas polsek Kalitidu Bripka Budi Riyanto.

 

Acara juga turut dihadiri dari beberapa perwakilan media, diantanya Pimred MMC News, TransBojonegoro, TransisiNews, CakrawalaNews, Bangjo, Pimred Portalistana, Pimred Esorot, NewsSatumenit, Sigap88, Siagapnews, Bataranews, Klikindonesia, Cahayabaru, OrbitNasional Lingkaralam,Transindonesia, Rakyatjelata, Eksklusif, dan juga Kabiro Metro Soerya Bojonegoro, berserta anggotanya.

    Img 20240203 142742Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri bersama awak media

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri, sebelumnya juga pernah menjabat Kasat Narkoba di polres Ngawi.

 

Dirinya mengatakan bahwa pertemuan dengan insan Pers, yang di adakan di Caffe Sejedewe bentuk senergitas Polri dengan Awak Media.

 

“Saya berharap rekan – rekan media dapat mempublikasikan pemberitaan sesuai yang ada di lapangan dan pemberitaan yang mengedukasi masyarakat”, Ucapnya.

 

” Dan kami berharap selalu bersinergi dan jalinan silaturahmi ini selamanya dapat terjalin dengan baik dan berkesinambungan”,Tuturnya.

 

 

Kapolsek Kalitidu AKP Saefudinuri menjelaskan bahwa dalam giat ngopi ini juga untuk membangun komunikasi yang lebih baik serta menjaga kekondusifan di masyarakat jelang Pemilu 2024.

 

“Saya mewakili institusi Polri khususnya Polsek Kalitidu Polres Bojonegero Polda Jatim, kami menyatakan Netralitas dalam Pemilu 2024”, Tutupnya.

 

Acara dilanjutkan dengan hiburan music electon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *