Ratusan Sertifikat Program PTSL desa Titik Kecamatan Sekaran Di Bagikan

admin
Warga Desa Titik Kecamatan Sekaran Lamongan menerima sertifikat PTSL
Warga Desa Titik Kecamatan Sekaran Lamongan menerima sertifikat PTSL

Lamongan | Transisinews.com – Puluhan warga Desa Titik, Kecamatan, Sekaran Kabupaten Lamongan Jawa Timur, menerima Sertifikat dari Program Tanah Sistematik Lengkap (PTSL), penerima sertifikat tersebut diperkirakan sekitar 480 sertifikat yang di bagikan pada tahap 1 ini, penyerahan sertifikat berlangsung di Balai Desa setempat (11/12/23).

Penyerahan sertifikat tersebut dipimpin langsung oleh pihak BPN Lamongan, yang didampingi Muspika termasuk Camat dan Polsek serta Koramil.

Antusias warga telihat saat penerimaan sertifikat, hal tersebut nampak warga dengan tertib antri berdasarkan nomor urut sesuai antrian.

“Ya saya sangat senang sudah menerima sertifikat yang sudah di bagikan, Semoga bisa bermanfaat” ucap salah satu pemohon.

Pembagian dimulai pukul 02.35 wib dengan petugas dari BPN (Badan pertanahan Nasional) Lamongan bersama panitia penyelenggara juga Desa titik.

“Terima kasih atas pembagian Sertifikat yang sudah terpenuhi kepada warga kami hampir 90 persen. selesai”,ungkap Kades Reso wiyoso.

Pembagian berjalan lancar dan kondusif warga menunggu hingga selesai dengan sabar.(Agus Kuprit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *