Tasyakuran HUT GMBI Ke-22 Berbagi Santunan Anak Yatim Dan Dhuafa

admin
Img 20240409 Wa0012

Gresik,SuaraJokotingkir.com- LSM GMBI Distrik gresik gelar tasyakuran HUT GMBI ke 22 kirim do’a para ahli kubur khotmil qur’an dan santunan anak yatim dan dhuafa semoga amanah amaliya dan istiqomah menegakkan amar ma’aruf nahi munkar. Senin, (8/4/2024).

Rasulullah SAW bersabda: “Dari Aisyah radhiyallahu anha bahwa Rasulullah bersabda: ‘Carilah Lailatul Qadar di malam ganjil dari sepuluh malam terakhir bulan Ramadhan.” (HR. Imam Bukhari).

Sepuluh hari di akhir bulan ramadhan merupakan sepuluh hari istimewa tersebut untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.Dimana diantara sepuluh hari tersebut ada malam yang sangat di istimewakan sebut malam Lailatul Qodar.Img 20240409 Wa0014
Lembaga swadaya masyarakat bawah indonesia ( LSM GMBI ) distrik Gresik yang bertempat di Dusun Purworejo Desa metatu Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik di bulan Ramadhan terus berburu amal ibadah mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dari khataman Al Qur ‘an,sahur bersama,berbagi takjil saat berbuka puasa,serta santunan Anak Yatim,membagikan sembako bagi warga miskin dan du’afa.Rentetan acara yang begitu padat di bulan Ramadhan sehingga pada moment tasyakuran HUT ke 22 di Bandung hari ini pun LSM GMBI Distrik Gresik gelar tasyakuran KHOTMIL QUR’AN dan santunan anak yatim dan dhuafa. (Isa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *