PT Radar Inspirasi Creasindo Bersama Polsek Wiyung Surabaya Berbagi Bulan Ramadhan

admin
Img 20240328 Wa0016

Surabaya.suarajokotingkir.com, PT Radar Inspirasi Creasindo dan Polsek Wiyung menunjukkan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat utamanya terhadap anak yatim piatu di Kota Surabaya.

Hal itu merujuk aksi sosial yang dilakukan di Bulan Ramadhan ini, pada Peringatan Nuzulul Qur’an berupa santunan anak yatim piatu dan buka bersama di Kota Surabaya.

Pemberian santunan sosial anak yatim piatu lebih dilatarbelakangi kepedulian pada isu sosial yang lebih dekat perekonomian miskin kota.Img 20240328 Wa0014
” Sebagai anak yatim piatu kelompok ini rentan memiliki resiko ekonomi tinggi”,ucap Owner PT Radar Inspirasi Creasindo Priya Tri Adhi Dharma di Surabaya, Rabu (27/3/2024).

Harapannya, dukungan santunan sosial dan buka puasa bersama ini memberikan kebahagiaan bagi anak yatim piatu.
 
 ” Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua di bulan Ramadhan ini”,imbuh Kapolsek Wiyung Gandi Darma Yudanto, S.H.S.IK. M.H.Img 20240328 Wa0013
Selain santunan dan buka bersama dengan anak yatim piatu, juga dilakukan kegiatan Khotmil Qur’an dan pembagian ribuan paket takjil kepada pengguna jalan di Kota Surabaya.

PT Radar Inspirasi Creasindo adalah sebuah perusahan yang fokus pada jasa percetakan yang dalam kegiatannya memiliki misi sosial non politik.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *