Wakapolres Bojonegoro Yang Baru Pimpin Apel Pagi, Dan Di Prioritaskan Setiap Hari Apel Pagi

Bojonegoro23 views

Bojonegoro, Suarajokotingkir.com  – Setelah di serah terimakan jabatan Wakapolres Bojonegoro, Kompol David Manurung, SE, SIK, MH memimpin apel perdananya yang diikuti para pejabat utama, perwira staf, personel Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di halaman Polres Bojonegoro.

Dihadapan pejabat utama dan anggota Polres Bojonegoro, Wakapolres meminta agar semua personel wajib melaksanakan apel pagi atau kehadiran untuk mengetahui arahan arahan dari pimpinan dan perkembangan situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini. Selain itu, lakukan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

“Dengan mengikuti apel mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas atau arahan dari pimpinan,” ucap Wakapolres, Kompol David Manurung.

Kompol David menegaskan agar bekerja sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, konsisten dalam bekerja untuk mensukseskan Program Polri dan menjalankan printah Pimpinan dalam pelaksanaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Harapannya personel Polres Bojonegoro solid, kompak, bertanggung jawab, disiplin dan mendukung kebijakan-kebijakan Polri dari Tingkat atas hingga paling bawah terkait tugas kepolisian,” ucapnya.

Pantuan dari awak media ini, sebelum memimpin apel pagi, Wakapolres Bojonegoro melakukan pengecekan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan ruang tahanan Polres Bojonegoro yang didampingi Kasi Propam. (Mbh Wanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *