oleh

Pemdes Guranganyar Melantik Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa Baru

Gresik,Suarajokotingkir.com- Pemdes Guranganyar melantik perangkat desa Sebanyak 2 Orang yang telah usai mengikuti seleksi test ujian bernama Rohmatul Ula Sari selaku Kasi Kesejahteraan dan Suharianto selaku Kepala Dusun Gurangkulon Desa Guranganyar Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik resmi di lantik dan ambil sumpahnya oleh Kepala Desa Guranganyar. Selasa, (22/11/2022) sore.

Pelantikan di langsungkan di Aula pendopo Kantor balai Desa Guranganyar yang di hadiri oleh Camat Cerme, Kapolsek Cerme, BPD, LKMD, Pendamping Desa,Ketua Panitia P3D, Karang Taruna, PKK, Tokoh Agama. Tokoh Masyarakat.

Dalam Sambutan dan Pengarahan Kepala Desa Guranganyar Suriadi, mengatakan bahwa mereka dilantik setelah sebelumnya mengikuti proses penyaringan dan penjaringan oleh panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa.

ucapan terima kasih juga di sampaikan oleh Suriadi. (Kepala Desa) kepada panitia penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Guranganyar, Karena dalam pelaksanaan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa Guranganyar Kepala Dusun Gurangkulon dan Kasi Kesejahteraan berjalan dengan lancar tanpa ada masalah, “tuturnya.

“mudah-mudahan perangkat desa yang baru saya lantik bisa melakukan tugas dan tanggung jawabnya dalam pemerintahan Desa Guranganyar dengan baik kemudian mengabdikan diri kepada masyarakat, Dengan meningkatkan pelayanan dan mengabdi kepada Desa Tercinta ini, ” pungkasnya.(Isa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *