oleh

Berlangsung Khimat, Kades Cerme Kidul Melantik Pengambilan Sumpah Perangkat Desa

Gresik,Suarajokotingkir.com- Pada hari Selasa,(22/11/2022) telah diadakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan perangkat desa baru yaitu Moh. Roisul Falah selaku jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan di Desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik.

Dalam giat acara pelantikan ini dihadiri oleh Camat Cerme H. Umar Hasyim, S. H, MM, Kapolsek Cerme Masihran, Danramil Cerme Karmu, BPD, RT, RW serta tokoh masyarkat.

Proses Pengambilan sumpah janji dan pelantikan perangkat desa baru dilantik oleh Kepala Desa Cerme Kidul Wahyudi Permana dan disaksikan oleh semua perserta yang hadir.

Dalam sambutan Kepala Desa Cerme Kidul Wahyudi Permana mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, semoga amanah dalam mengemban tugas, mari bersinergi untuk membangun Desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme Kabupaten Gresik yang lebih baik lagi dan tanpa ada paksaan dari manapun.

Wahyudi Permana juga mengingatkan berkerjalah dengan tanggung jawab yang besar, dengan kerja yang tinggi, menjadi pelayan masyarakat yang baik.

Berkerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi nya sebagai perangkat desa.ujarnya.(Isa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *