oleh

Kapolres Gresik AKBP: Mohammad Nur Aziz Lepas Keberangkatan Penyaluran Bantuan Sembako

Gresik,SuaraJokotingkir.com-
Kapolres Gresik AKBP.Mochammad Nur Azis secara simbolis menyalurkan paket beras kepada Kapolsek dan melepas keberangkatan bantuan paket karung beras yang akan di bawah ke seluruh kantor polisi sektor (kapolsek) yang ada diwilayah Kabupaten Gresik.Senin,(21/11/2022).pagi.

Bantuan yang di bagikan Sekitar 200 karung beras dari yayasan Buddha Tzu Chi telah di salurkan oleh kapolres gresik melalui kapolsek yang ada di Kabupaten Gresik yang nantinya akan di bagikan kepada warga yang membutuhkan di wilayah kecamatan masing-masing paling terutama di desa yang terdampak banjir.

Sebelum melepas keberangkatan paket sembako secara singkat kapolres Gresik AKBP.Moch.Nur Azis menyampaikan semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi warga yang benar-benar membutuhkan khususnya warga yang terdampak banjir seperti yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Cerme, Benjeng dan Kecamatan Balongpanggang.harapnya.

Selanjutnya Kapolres gresik langsung melepas keberangkatan penyaluran sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat yang sesuai dengan daerah polsek masing-masing.pungkasnya.(Isa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *