oleh

Babinsa Komsos Dengan Anggota Polsek Ujungpakah

Gresik,SuaraJokotingkir.com- Dalam rangka mempererat silaturahmi dan memupuk kekompakan, Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah Serka Dais melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota polsek Ujungpangkah di Polsek Ujungpakah, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik. Minggu (20/11/2022).

Dalam komsosnya Serka Dais membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Ujungpangkah pada khususnya dengan cara melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dan mengaktif kan kembali siskamling guna mencegah terjadinya tindak kejahatan,pencurian atau gangguan kamtibmas lainnya.

Menurut Serka Dais masalah keamanan bukan hanya tanggung jawab aparat kewilayahan saja tetapi juga tanggung jawab kita bersama

“Koordinasi dan komunikasi yang dilakukan merupakan salah satu langkah dan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang timbul di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa,” ujarnya.

Dengan anjangsana ke kantor polsek juga sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri dalam menjaga keutuhan dan keamanan wilayah khususnya wilayah kecamatan Ujungpangkah.

“Koordinasi dan komunikasi yang dilakukan adalah langkah dan upaya untuk pencegahan dini dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang ada di wilayah tugas dan tanggung jawab nya sebagai Babinsa wilayah Ujungpangkah,” ungkap Serka dais.
Sementara itu, Aipda Budi selaku Ka propam Polsek Ujungpakah mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 0817/13 Ujungpangkah yang telah menyempatkan datang guna bersilaturahmi ke kantor kami, Tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk mempererat dan meningkat kan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik.

“Kami akan terus bersinergi guna memberikan kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Ujungpakah ini,” ungkapnya.(Bnt/Isa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *