oleh

Ujian Tes Tulis Calon Perangkat Desa Klino-Sekar Pesertanya 4 Nilai Terpaut Jauh

Bojonegoro, Suarajokotingkir.com – Tahapan Pengisian Perangkat Desa Klino, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro hari ini memasuki Ujian Tulis yang di gelar di PAUD WIJAYA KUSUMA desa setempat, Jum’at (18/11/2022).

Menariknya, dari dua formasi lowongan yang ada yakni Kepala Dusun dan Kasi Kesra hanya diikuti masing-masing hanya 2 peserta saja, sehingga hanya ada 4 peserta. Sebelumnya, Andiko Supriyono selaku Ketua Tim Pengisian Perangkat Desa Klino mengatakan bahwa hasil penjaringan pendaftaran di tahap pertama ditutup karena telah memenuhi syarat yakni lebih dari 1 pendaftar.

“Pendaftaran sudah kita buka mulai 26 Oktober hingga 02 November 2022, karena sudah memenuhi syarat minimal per formasi maka pendaftaran kita tutup,” kata Andiko Prasetyo, Rabu (16/11/2022) lalu.

Hanya dengan 4 peserta akhirnya hari ini seleksi Ujian Test Tulis digelar untuk mendapatkan bakal calon perangkat desa pada dua formasi lowongan ini. Nampak dari pantauan, kegiatan yang menggandeng Universitas Madiun Merdeka sebagai pihak ketiga ini berjalan lengang karena minimnya peserta ujian.

Berikut hasil Test Tulis Ujian Perangkat Desa Klino, Kecamatan Sekar, Kabupaten Bojonegoro;

I. Kepala Dusun Tengaring
1. Edi Santoso, Nilai 91
2. Dwi Andrian, Nilai 39

II. Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat
1. Imam Santoso, Nilai 92
2. Nyensia Arika Nurlita, Nilai 24. ( Mbh Wanto)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *