oleh

FROMPER Desak Pemko Medan Terlibat Trexx Ckub, Dan KTV, Melebihi Jam Tayang

MEDAN,suarajokotingkir.com,FROMPER (Front Mahasiswa Pejuang Reformasi’99) Mendesak Pemko Medan dalam hal ini Walikota Bobby Afif Nasution melalui Dinas Pariwisata Pemko Medan agar segera menertibkan tempat hiburan malam Traxx Club’ Dan KTV yang berlokasi di Jl Nibung, Petisah, Kec.Medan Petisah, Kota Medan, pada Kamis.(18/11/22)

Pasalnya FROMPER mengetahui bahwa tempat hiburan malam yang sebelumnya bernama LG (Lee Garden) berganti nama menjadi Traxx Club’ Dan KTV diketahui bahwa melewati jam tayang sampai pagi hari dan sangat dekat dengan Polsek Medan Baru.
Hal itu sangat disayangkan oleh Sekretaris Jenderal DPP FROMPER Rizal Hasibuan kepada beberapa awak media di salah satu Coffee shop ternama di Kota Medan, pada Selasa sorenya.

Ada kejanggalan yang terjadi di Pemko Medan dalam hal admistrasi perizinan tempat hiburan malam, yang dimana diskotik Lee Garden yang beralih nama menjadi TRAXX Club & KTV, pengusaha tempat tersebut sudah berani Langsung membuka usaha tersebut hingga pada pagi harinya terhitung kurang lebih sudah tiga (3) bulan dibuka dan terjadi pembiaran.

“Saat ini juga setelah dilakukan investigasi ke lapangan, dimana diduga ada beberapa oknum wartawan berinisial ‘RN’, ‘KZ’, dan ‘SR’ yang ikut serta tergabung atau membantu dalam proses perkembangan bisnis tersebut, yang diduga telah menjual obat-obatan terlarang oleh Waitersnya dan wanita penghibur malam”, ujar Rizal secara tegas.

Yang jelas ini sudah bertentangan dengan aturan aturan yang tidak diindahkan oleh TRAXX Club, sehingga apapun aturan aturan yang disampaikan oleh bapak Walikota Medan, tidak digubris oleh Pihak TRAXX Club, kami juga menemukan adanya transaksi barang haram narkoba di Traxx Club, sehingga kami dari DPP Fromper merasa terpangggil, kami akan suratin BNN dan Polda Sumut, kami juga akan turun dan menyampaiakan langsung kepada BNN dan Polda Sumut, agar segera ditindak lanjuti.

Meski diduga kuat menjadi sarang narkoba, lokasi hiburan malam Traxx Club’ Dan KTV hingga kini masih luput dari penindakan Polrestabes Kota Medan. Dengan bebas, diskotik yang beralamat di Jalan Nibung Medan Petisah tersebut beroperasi hingga pagi.

Kapolsek Medan Baru saat dikonfirmasi terkait adanya transaksi jual beli narkoba yang ada di tempat hiburan Traxx Club’ Dan KTV, Kompol Ginanjar sampai Berita ini dilayangkan ke meja redaksi, masih belum menanggapi.

Sekretaris Jenderal DPP FROMPER Rizal Hasibuan juga katakan, “Tempat Hiburan Malam masih menjadi sasaran empuk bagi para pengedar narkoba kelas kakap. Lemahnya pemberian izin serta pengawasan tempat hiburan malam dimanfaatkan para bandar narkoba untuk mengedarkan barang haram tersebut”.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *