oleh

3 Hari Lagi Kades Viral Lamongan Lepas Masa Lajang

Lamongan,Suarajokotingkir.com – Sempat viral menyandang gelar Kades Tercantik saat di Lantik oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi,MBA bersama 269 Kepala Desa lainya ( 7/11/2019 ), kini Kades Angely Emitasari kembali viral sebab pelepasan masa lajangnya alias gebyar pesta pernikahannya akan di gelar 4 hari 4 malam nonStop full hiburan.

Kades cantik berusia 31 tahun ini akan melepas masa lajangnya nanti pada tanggal 20 November 2022, bersama seorang pria tambatan hati Dhika Indra Hariono yang juga merupakan seorang Kepala Desa di wilayah kabupaten Lamongan sebelah selatan, tepatnya di Desa Mendugo kecamatan Ngimbang.

Saat di temui awak media Suarajokotingkir.com ( SJT.com ) di balai Desa Kedungkumpul kecamatan Sukorame, Selasa 2/11/22. Angely bercerita sedikit untuk acara pernikahannya itu. Saat kami tanyakan apa benar akan di gelar 4 hari 4 malam, Angely mengangguk sambil bercerita bahwa di tanggal 19 akan di lakukan siraman ( adat Jawa ) mengingat dia adalah anak tunggal dari keluarganya. Kemudian acara nanti di lanjut esok harinya 20/11/22 acara resepsi ijab kobul dan resepsi dengan mengundang hampir 10 ribu undangan. Termasuk teman teman artis dangdut Jawa Timur dan Jawa tengah untuk ikut menyumbangkan hiburan bagi masyarakat desanya dan tamu undangan. Dengan hiburan band akustik di barengi jaranan Manggolo Yudho.

Senin 21/11/22, di gelar resepsi untuk tamu di siang hari dengan hiburan tayub dan ludruk. Dan puncak acara 22/11/22 masih ada tamu yang di hibur oleh orkes Dhika Indra Music ( milik suami Angely sendiri ) dengan pengajian dan Sholawatan. Hiburan ini nonstop tanpa jeda,di harapkan untuk masyarakat desa Kedungkumpul dan tamu undangan terhibur.

Saat di tanya, mengapa tidak menyewa di gedung atau stadion olahraga di Lamongan kota, mengingat undangan yang begitu banyak. Jawaban Kades cantik ini di luar perkiraan. ” Saya ingin semua tamu undangan saya yang berada di luar desa dan luar kota tau, inilah Desa Kedungkumpul desa kelahiran saya, dimana saya di besarkan dan di mana saat ini saya pimpin”, tegas Angely bersemangat. Diakhir perbincangan tak lupa Angely memohon doa restu kepada teman teman media di seluruh kabupaten Lamongan dan tak lupa sambil melambaikan tangan seraya berucap ” Datang ya mbak mas, jangan lupa “.
( Pri/ er )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *