oleh

Belum Menjabat, Kapolda Jatim Irjen Teddy Minahasa Di Duga Di Tangkap Terkait Narkoba

Surabaya, suarajokotingkir.com,Berhembus kabar tak sedap menimpa Kepolisian Polda Jatim, di mana Kapolda Jatim Irjen.Pol. Teddy Minahasa Putra yang baru mau di jadikan kapolda jatim, belum menjabat sudah tersandung masalah, dugaan kasus narkoba.

Bahwa wakil ketua Komisi III DPR Ahmad Saroni mendengar rumor Irjen Teddy Minahasa ditangkap terkait narkoba. Adapun anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra Habiburohman juga mendengar hal yang sama. Dan masih mencari informasi lebih lanjut.

Bagaimanapun bentuknya dan apapun kejadiannya kita dukung 100 % Kapolri untuk bersih bersih dan usut tuntas segala bentuk pelanggaran, apalagi pelanggaran yang melibatkan kepolisian republik Indonesia. Kita pangkas kepalanya..kalau itu memang sumber dari kebusukan.

Rumor tersebut beredar tak kala Irjen Teddy Minahasa tak hadir pada pemanggilan Presiden . Saat semua pentolan Kapolda dan Kapolres se Indonesia harus hadir. Namun hanya Irjen Pol Teddy Minahasa yang tak nampak.

Dalam perjalanan kariernya, Irjen Pol Teddy Minahasa banyak pengalaman dibhidang lali lintas. 2014 pernah jabat sebagai ajudan wakil presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla. 2017 Staf Ahli Wapres RI dan Karopaminal Divpropam Polri ( 2017 ), tahun 2018 Wakapolda Lampung, 2019 Sahlijemen Kapolri, 2021 Kapolda Sumbar, 2022 Kapolda Jatim.

kekayaan Irjen Pol Teddy Minahasa berkisar 29,97 miliar. Berdasarkan data yang di laporkann ya sendiri ke Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) pada 26 Maret 2022 saat menjabat Kapolda Sumbar. Termasuk harta bergerak dan tidak bergerak.
Teddy mencatumkan memiliki 53 bidang tanah dan bangunan yang tersebar di Pandeglang, Pasuruan, Pesawaran, dan Malang dengan total Rp 25.813.200.000 semua berstatus milik pribadi. Sedangkan harta bergerak ada Jeep Wrangler th 2016 seharga 750 juta, mobil Toyota FJ 55 th 1970 harga 75 juta, Toyota Land Cruiser HDJ 80R th 1996 harga 600 juta dan motor Harley Davidson Solo 2014 harga 650 juta.
( Red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *